Selasa, 31 Juli 2012

Lysistrata Jilid 2

    TEATER KODOK

    Sekolah Tinggi Manajemen Transpor Trisakti






  

                     Gerakan reformasi indonesia yang bertujuan untuk membawa perubahan negara ini ke arah yang lebih baik telah berjalan selama sepuluh tahun, namun nampaknya belum dapat memberikan hasil terbaik bahkan bagi kebutuhan dasar masyarakat saat ini. berbagai macam konflik , kasus dan begitu banyak permasalahan yang sampai sekarang tidak juga terselesaikan menunjukan beberapa kurangnya keseriusan pihak yang berwenang dalam pihak penanganan masalah-masalah tersebut. hal tersebut semangkin hari semangkin memicu masyarakat untuk bersikap tidak peduli dengan kondisi yang ada meskipun untuk hal-hal yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan dasar kehidupan masyarakat.
                 Adalah kewajiban kami sebagai generasi muda untuk berbuat sesuatu atas masalah yang ada. keberadaan kami sebagai Teater Kampus dalam hal ini adalah Kampus Sekolah Tinggi Manajemen Transpor Trisakti yang secara otomatis adalah bagian dari mahasiswa merupakan sebuah media efektif dalam menyuarakan aspirasi serta media refleksi baik bagi masyarakat maupun pihak-pihak yang terkait dalam kondisi negara yang tengah berlangsung saat ini.

                  Masalah korupsi, kolusi, nepotisme, diskriminasi terhadap suara perempuan, sikap permusuhan  dan sikap tidak peduli terhadap permasalahan yang ada di kehidupan sekitar merupakan beberapa begitu banyak masalah yang sampai saat ini tidak juga terselesaikan, atas dasar itulah kami Teater Kodok STMT Trisakti Bermaksud untuk kembali menggelar sebuah pertunjukan Teater sebagai salah satu bentuk aspirasi  dan apresiasi kami di tengah kondisi masyarakat yang sangat relevan dengan naskah yang akan kami pentaskan  yaitu "Lysistrata II ".


  •  "Lysistrata" Gedung Kesenian Jakarta, 2000
  • "Pocong Cihuy" Summer Camp 2004 Cidahu
  • "Cintaku Terhalang BBM" Univ. Jaya Baya 2005
  • "Musikalisasi Puisi" 2005
  • "Teatrikal Nyanyian Iblis"
  • Festival Teater Jakrta, Juara I " Lysistrata II "
  • STMA Trisakti pementasan amal "Yang terlupakan"
  • Pementasan Tunggal Di Gedung Kesenian Jakarta " Nyanyian Rimbayana " 2009/2010
  • Pementasan pantonim " senyum mu menawan  dompetku menangis "



Keterangan : Salam budaya,, inilah pementasan PANTOMINE Yang pernah dipentaskan oleh UKM Teater Kodok STMT Trisakti. Mudah-mudahan dapat berbagi dan bermafaat bagi pembaca sekalian.. dan Tetap Budayakan Karya Yang Berbudaya.. Tertanda UKM Teater Kodok STMT Trisakti, DUNIA TANPA BATAS.. Salam Budaya!!!

Sumber : Unit Kegiatan Mahasiswa Teater Kodok,, STMT Trisakti,, KM-STMT Trisakti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar